Monday, March 15, 2010

peraturan gw




Aturan dalam berkomentar

1. Berfikir negatif sebelum berkomentar. (penting!!!)
2. Membaca artikel dari sudut pandang negatif.
3. Menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar tetapi tetap menendang (meng-kick) hati orang lain.
4. Tidak mencemarkan nama baik situs atau blog orang lain (tidak memfitnah), semua komentar hanya berlandaskan sudut pandang negatif bukan sesuatu yang diada-ada.

Tujuan blog ini

Mengumpulkan sebanyak-banyaknya para blogger untuk berkumpul dan berperang urat syaraf.
terserah mau ngambek, marah, ngamuk itu terserah anda. Tapi jangan terlalu bodoh untuk marah kalau dikomentari orang, seharusnya anda lebih memperbaiki diri.

bagaimana anda akan berkoreksi diri kalau selalu blog anda dipuji, tak pernah tau apa kekurangan dari blog anda.

mindfreak.mocking@gmail.com

10 comments:

  1. IYA MANA ISINYA! JANGAN CUMA BISA KOMENTARIN ORANG SAJA KAMU! SEDANG BLOG KAMU SENDIRI TIDAK ADA ISINYA!

    ReplyDelete
  2. kan ada labelnya komputer

    ReplyDelete
  3. wakawakakwawakkka....keren abis nihhh......

    ReplyDelete
  4. Salam saudaraku...
    Terima kasih mengunjungi blog saya. Terima kasih atas komen anda yang ditulis sebagai berikut :

    "kalau bikin blog buat muslim jangan membuat kesan muslim suka perang donk... ga boleh fanatik di dalam islam..."

    Saya menjangkakan blog saudara boleh saya contohi dan pastinya mengandungi pelbagai informasi yang boleh dikongsi dan idea yang boleh dicambahkan. Bagaimanapun, saya hampa sebaik membuka halaman ini. Dalam fikiran saya, saya beranggapan saudara masih terlalu baru dalam bidang ini atau telah berpengalaman tapi belum punya masa untuk mengemaskini dengan isi saudara yang masih tersimpan.

    Apapun cerminannya buat diri, selidiki diri sendiri, perbaiki sebaiknya sebelum mudah membuat penilaian kepada orang lain. Harap jangan tersinggung ya, kerana saya menjangkakan sesuatu yang hebat pada blog saudara.

    Salam persaudaraan.

    :)

    ReplyDelete
  5. thks bro dah mampir ke tempat gw dengan kata2 yg bijak.. laen waktu coba koreksi diri dulu sebelum koreksi orang laen...

    salam brow :D

    ReplyDelete
  6. thks brow blog gw ada orang yg komentari macem lo.. jadi bisa lebih dikelan lage :D:D:D:D

    any way thks lo dah nyempetin mampir. walaupun gw gw seneng lihat blog lo yg kayak kuburan :D:D:D ataao lo nyari sensasi.. biar dikunjungin ..

    tenang brow gw akan dateng selalu kok ke tempat lo klo lo butuh kunjungan sih :D:D:D

    nasehat lo dibawah ini gw akan bingkai brow :D:D:D :

    "narsis banget sih lo bikin blog second... yang baru aja kaga laku... ato mungkin yang pertama yang kaya kuburan."

    salam kenal brow :)

    ReplyDelete
  7. terserah loe aja..... emang blogku ngawur gitu loehhhhhhh......... tapi blogmu lebih ngaco gitu loehh........

    ReplyDelete
  8. tesssssssssssssssssssssssssssss

    ReplyDelete